Jumat, 15 Maret 2013

Harian Kompas Digital Kini Tersedia di Scoop

Harian Kompas Digital Kini Tersedia di Scoop

Scoop

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui perjanjian kerjasama distribusi, edisi digital dari harian Kompas kini tersedia di newstand toko buku online Scoop.

Pembaca kini bisa memperoleh edisi-edisi terbaru harian Kompas, lewat seluruh etalase Scoop, baik versi web, iOS, maupun Android.

"Kolaborasi antara kedua belah pihak merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kompas untuk mengadopsi teknologi digital," kata Direktur Bisnis Harian Kompas Hardanto Subagyo, dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, Jumat, 14 Maret 2013 .

Menurut Hardanto, dengan cara ini, diharapkan harian Kompas bisa melayani pembaca yang selama ini belum terjangkau edisi cetak harian Kompas.

Edisi digital harian Kompas ini sudah bisa diunduh dan dibaca mulai pukul 4 pagi setiap harinya.

Selama masa promosi hingga tanggal 19 Maret 2013, Scoop menyediakan edisi digital koran Kompas secara cuma-cuma alias gratis.

Mulai 20 Maret 2013, harian Kompas versi digital di Scoop akan dikenakan biaya langganann sebesar 29,99 dollar AS untuk paket 3 bulan, 59,99 dollar AS untuk paket 6 bulan, dan 119,99 dollar AS untuk paket 1 tahun.

Scoop sendiri adalah produk andalan dari Apps Foundry, developer aplikasi mobile yang didirikan pada pertengahan 2010 lalu.

Sebelumnya, Scoop telah lebih dulu memperkaya koleksinya dengan turut menyediakan 10.000 judul buku dan novel lokal terbitan Gramedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar